Alhamdulillah……

Masih di suasana awal tahun 2019, makin banyak bersyukur dan berterima kasih atas segala nikmatMu Ya Allah. Boleh dong tengok ke belakang, selama tahun 2018, diberikan kesabaran, keikhlasan dan komitmen untuk terus maju, move ON, menghadapi beberapa ujian yang aku rasa kok kayak bertubi-tubi, datangnya hamper bersamaan. Mungkin kalau gak kuat-kuat, bias saja jadi pikiran, sakit terus nelongso sendiri. Apa untungnya kan? malah merugikan diri sendiri dan orang-orang yang saying sama kita, yang ada disekitar kita.

Jadi ujiannya sudah selesai? Belum juga sebenarnya, namun beberapa ujian di depan mata sudah berakhir dengan indahnya. Semoga ujian yang tersisa dapat terselesaikan dengan baik di tahun 2019 ini, aamiin. Konon katanya “Ujian membuat kita NAIK Kelas”, Bismillah……

Setelah melihat hasil evaluasi, buah dari kesabaran, keikhlasan dan komitmen tadi, Allah Maha Baik. Ternyata Engkau memberikan ujian itu, karena aku mampu menerimanya dan dapat menjalaninya. Ya meski di awal-awal merasa Beliau tidak adil, tidak sayang, padahal mah justru karena Allah sayang banget sama kita. Dan sampai detik ini aku dapat tersenyum menyikapi semua ujian-ujian itu. Semoga tahun 2019 ini menjadi lebih baik lagi, bersama harapan-harapan, impian dan asa kita songsong hari baru.

“Terus Maju dan Berfikir, untuk SYUKUR yang tiada akhir”

“Biar MOMENT yang berBICARA”. Karena dengan BICARA, maka CERITA itu ADA.

#IniJanuariKu #JanuariCeria

Terima kasih diary Ku…

ditulis di Jakarta, 03 Januari 2019, baru di posting 04 Januari 2019

Salam Kreatifitas,

-Nuning Widowati-

#DuniaNuning #Mommieswrold #MommiesDay #MommiesNotes #CeritaMommy #MommiesDaily