Bismillah…..dan Alhamdulillah….

Mari memulai hari dengan banyak bersyukur atas nikmat yang telah dianugerahkan kepada kita semua. Di awal tahun ini, memulai menuliskan ucapan syukur, untuk mencatatkan rasa syukur kita dan mengevaluasi diri dari hari ke hari. Kalau harian dirasa berat untuk menulis, maka Jurnal Syukur bisa bersifat mingguan, yang berisi rasa syukur kita selama satu minggu. Dan bersiap menjalani kegiatan ke depan dengan penuh semangat.

Program menulis dengan judul Jurnal Syukur Harian ini terinspirasi dari sahabat-sahabat trainer yang tergabung dalam associate trainer Akademi Trainer. Dimana kita semua setiap senin diharapkan untuk menulis Jurnal Syukur tersebut, yang mencatatkan rasa syukur kita selama seminggu atau tujuh hari. Alhamdulillah jadi bisa sharing dan mengambil pelajaran dari jurnal syukur yang ditulis oleh rekan-rekan lainnya, bisa juga dijadikan contoh. Bahagia selalu ketika membaca satu demi satu jurnal syukur tersebut.

Sudah pernah mencoba menulis Jurnal Syukur? Cobain deh, bakal ketagihan menulis nantinya…..

Butuh komitmen dan konsistensi ya Mbak? ehmm ya iyaa juga, saya juga masih belajar kok, yuks lah sama-sama saling mengingatkan….

Salam Kreatifitas,

-Nuning Widowati-