Cerita Cinta Mommy 1

Edisi Pulang Office via GTO

Sempet mampir rest area untuk beli Dragon Fruit…

Mz : Mom, masih jauh sampe rumahnya?
M : Dikiit lagi Mz
Mz : Ini sampe mana?
M : Exit Cibubur Mz
Mz : Lho kok cepet bener Mom
M : kan kita tadi dari Cibubur Square Mz…tadi dr kantor Mom kan Mz bobo 🙂
Mz : Ohhh iyaa yaa…
M : Waaah kok tiba-tiba gelap nii Mz
Mz : iya yaa, tadi padahal masih terang yaa Mom
M : mau hujan ni Mz
*Sampailah kami depan GTO Exit Cibubur
Mz : ayoo Mom majuuu
M : iya Mz, kan macet juga di depan
Mz : Mom, ini ngapain sih kok pake palang segala?
M : ehmm…*mikir.com, iya Mz kan gerbang bayar pake e-toll card
Mz : Iyaa Mom, kan itu sudah ada Lampu Merahnya, ya pasti kita berhenti laaa…gimana sii yaa
M : Iyaa ada lampu merahnya ya Mz
Mz : Tuuh kan, dikiranya kita gak tahu apa kalo lampu merah itu berhenti, kan kita juga lihat ya Mom
M : iyaa betuull…trus kalo Lampu Hijau juga kita baru jalan ya Mz
Mz : Iyaa Mom, kan kita juga tahu kalo dah lampu hijau…
M : Trus gimana?
Mz : yaa gak usah pake palang Mom
M : lalu?
Mz : Ya Mom kan bayar tempelin kartu pas lampu merah, kalo Mom dan selesai kan lampu hijau, yaa jalan ajaa…
M : hihihihihi….
#Smile #SimplifyYourLife #Ideseoranganak

Anak-anak itu jujur dan polos, dia melihat dan mengatakan apa yang dilihat sebenarnya…:), logikanya sudah jalan sesuai dengan ilmu yang diberikan dan dia dengar. I love You Mz

Semoga Mz kEnt selalu sehat, jadi anak soleh, pintar dan menjadi kebanggaan keluarga…aamiin….