Assalamu’alaikum teman-teman….

 

So, kenapa harus Kreatif?

We can create our creativity, the key is “Niat”

Smile….smile…smile….

 

And then, no excuse ya, “ahhh aku kan gak bakat”, “ahh aku gak bisa kreatif kayak kamu”…

Nah kali kita sama-sama bayangkan, impikan, dream, what ever deh namanya,”apa ya kira-kira jadinya jika saya bisa membuat “Sampah Jadi Uang?”, “Sebelum saya ingatka untuk Anda tetap terus bermimpi, pasti siang tadi Anda sudah bermimpi menjadi CEO sebuah perusahaan “Sampah Management”. Kira-kira demikian, teruslah bermimpi, sehingga dengan mimpi akan membuat Anda makin mudah dan melangkah dengan pasti mencapai miimpi atau tujuan tersebut.

 

Dengan Kreatifitas, ternyata bisa mengubah dunia menjadi lebih baik, juga bisa menghasilkan produk yang memiliki value dan mendatangkan Uang, Lalu dengan Kreatifitas pula, kita kita semua dapat menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain atau masyarakat…aamiin.. Dengan Sampah Jadi Uang, “Dunia Selamat, Uang Kita dapat dan bermanfaat bagi masyarakat”.

Sejak tahun 2010, terinspirasi dari anak ganteng, mulailah memproduksi sebuah Celengan dari sampah #bekaskotaksusu. Awalnya hanya keisengan dengan mulai menggali lagi sisi kreatif dengan inovasi dari sampah ini. Produk itu diberi nama CelenganKen, dan begitu mulai di promokan melalui media internet marketing, banyak orderan datang. Produknya simple, sebuah celengan untuk mendidik anak-anak gemar menabung sejak dini. Ehmmm sadar mulai sejak itu, ternyata sampah cantik ini laku juga yaa, maka mulailah mencari partner untuk memproduksinya. Dengan memberdayakan sumber daya manusia disekitar tempat tinggal, CelenganKen mulai berkembang sampai seperti sekarang ini.CelenganKen digemari anak-anak karena ada karakter-karakter kesukaan mereka.Alhamdulillah laris manis untuk gift perusahaan, souvenir ultah, hadiah anak dan lain-lain.

 

Jadi, Creativity is a Must bukan hanya kata-kata bukan? Bisa diapplikasikan dan do action.

Ini Creatifitasku, mana creatifitasmu? Yukss berkreasi dengan Sampah Jadi Uang #Creativity

 

Tahun 2012, hadirlah sebuah buku berjudul “Sampah Jadi Uang”

Penasaran? Buat apa si buku itu?

Kenapa mesti buat buku?

Lalu untuk siapa buku itu?

 

Yeiiiii yeiiiii, tunggu jawabannya yaa di tulisan-tulisan selanjutnya..

Marketing is Makelar everything, Penasaran adalah Konsep Pemasaran.

 

Have a nice day dan Salam Kreatifitas!!

Wassalamu’alaikum

 

-nuning widowati-

Author Sampah Jadi Uang, Green Speaker