Semangat pagiii…

#Mommyquote 05 36 2018

036/02/27282918

CMO of MUZTREAT

CMO, Chief Marketing Officer for Muztreat, Our Muzlimah Treatment, menjadi pengalaman yang bisa jadi baru untuk saya, mencoba ikut bergabung, bersiap memberikan waktu dan mensupport sebuat startup yang bergerak dibidang jasa perawatan tubuh, dan mengambil segmen perempuan muda, muslimah Indonesia.

Lesson learn yang saya dapatkan pada meeting pertama di Starbuck Margonda pada pukul 14:30 – 16:50 PM bersama the Great Team Muztreat, para pendahulu saya yang sudah lebih dahulu bergabung.

Adanya perubahan DINAMIS, Change, Dynamic Environment yang membuat kita harus siap dengan segala perubahan, dan harus bersifat dinamis, SIAP dan MAU mengubah bisnis model, jika diperlukan.

“Learn from the past, Make a better for today…..and still Alive for the Future”

Everybody have theri talent, We are here, to COMPLETE each other, so LET’s contribute in Mind, Soul and Heart.

We starting to create our team to be the Great Team, the Great Partner, indeed….

Thank you for having me, Enjoy our journey, semoga bisa amanah mengemban semua ini., aamiin…..

#CeritaHariItu, ditulis pata tanggal 05 Februari 2018, dan hari ini aku mencoba untuk menuliskannya lagi di halaman ini, sebagai pengingat dan bahan evaluasi…..Dan, tanpa aku sadari, hari ini pun di group diskusi para leader Muztreat, secara tidak langsung, aku berusaha jujur pada diri sendiri dan sekaligus mohon pencerahan, jika memang aku dianggap kurang berkontribusi di dalam bisnis ini, aku siap untuk mengundurkan diri.

Kenapa aku bicara demikian? Pertama, arena setiap bisnis pasti memiliki visi dan misi, dan aku sadar jika memang ini jadi hasil evaluasi dan membuat Muztreat bisa lebih cepat berlari jika memiliki team yang lebih dapat berkontribusi dalam pikiran, waktu dan tenaga. Kedua, karena aku sadar, aku juga memiliki banyak kesibukan dan prioritas di tahun 2019, jadi harus bisa memilih dan memilah mana yang mampu dan mau kita lakukan. Semoga Mas Hafid sebagai CEO Muztreat dapat menerima dan mendapat pengganti ku yang lebih baik. Inipun belum final aku memutuskan untuk mengundurkan diri, namun tulisan ini cukup banyak menyadarkan aku untuk melangkah ke depan.

Terus terang, bersama Muztreat aku banyak mendapat pelajaran berharga, dari Teamwork, Leadership, Technology bahkan Networking, yang secara tidak langsung pun banyak mendukung passion dan profesi ku yang lain. Berat melepaskan? Iya, namun lebih berat jika aku tidak dapat menjalankan amanah dengan baik. Suatu saat tulisan ini akan membuat aku tersenyum bangga, pernah menjadi bagian dari kalian.

See you when I see you team,

Good Luck and be Better,

Salam Kreatifitas,

Jakarta, 05 Februari 2019

-Nuning Widowati-